BURUAN!!! Gudang Penerbit Gramedia Obral Buku Serba Rp 5.000 di WareStore Tajem, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

TB. Gramedia akan mengadakan Big Sale Open Warehouse di Gudang Penerbit Gramedia di Jalan Raya Tajem nomor 197, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan buku-buku berkualitas dan terjangkau sampai dengan tanggal 30 September mendatang.

Pengunjung bisa mendapati buku-buku berkualitas seperti buku motivasi, novel, kamus, buku kecantikan, buku resep masakan, buku-buku anak hingga buku manajemen.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, hanya Rp 5.000. Open Warehouse ini dibuka sejak pukul 09.00 sampai 16.00. Semua buku yang ada dijual dengan harga yang sama yaitu Rp 5 ribu per buku. Namun untuk komik anda dapat membawa pulang dua buku dengan harga Rp 5 ribu.

Info buat yg suka baca buku. Di Gudang Penerbit Gramedia di Jalan Raya Tajem nomor 197, Maguwoharjo, Depok, Sleman Sedang ada "hutan buku". Daripada buku2nya dimusnahkan karena gak laku, mending dibeli aja murah2 dari 5000an.

Warestore Gramedia ini bakal tutup tgl 30 September karena mau beralih fungsi menjadi warehouse. 

Yg minat silahkan datang buat hunting.

Cara/Petunjuk/Map menuju lokasi Gramedia Store Tajem Pasar Stan ke Utara (masuk dari Ringroad Timur Yogyakarta)..sktr 300m kanan/timur jalan

Atau kalo dari Stadion Sepakbola Maguwoharjo,ikuti jalan aspal ke timur hingga berjumpa perempatan (traffic light) Tajem, terus belok kanan (ke arah selatan),warehouse Gramedia berada sekitar 300 m, posisi di timur jalan...


sumber : balilondon.id

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90